Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan FA CUP Inggris 2014 Terbaru

Posted by Unknown

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan FA CUP Inggris 2014 Terbaru - Inilah jadwal pertandingan FA Cup Inggris paling lengkap dan update setiap saat. Bagi anda penggemar sepakbola inggris, tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya kompetisi sepakbola FA Cup Inggris.

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan FA CUP Inggris 2014 Terbaru

Sedikit pengetahuan tentang The Football Association Challenge Cup yang umumnya di Indonesia lebih sering dikenal sebagai pertandingan sepakbola Piala FA, FA Cup Inggris adalah kompetisi tertinggi sepakbola tahunan di Inggris yang memiliki sistem gugur, Piala FA juga merupakan salah satu kompetisi sepakbola paling tertua di jagat raya ini.

Saat ini Piala FA Inggris mendapatkan sponsor dan dukungan penuh dari Budweiser. Kompetisi FA Cup ini sendiri dijalankan dan dinamakan langsung oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), yang semuanya mengacu kepada klub-klub sepakbola pria yang ada di Inggris, sedangkan untuk klub sepakbola wanita juga diadakan namun dengan nama turnamen piala sepakbola yang berbeda.

Pertandingan sepakbola FA Cup Inggris pertama kali diselenggarakan pada musim tahun 1871-1872. Turnamen sepakbola ini terbuka untuk semua tim atau klub yang berlaga di Liga Primer, Football League, Football Conference dan klub-klub Step 3-5 serta beberapa klub Step 6 yang terpilih dari Sistem Liga Nasional Inggris.

Siapapun tim jagoan dan klub kesayangan anda yang berlaga di turnamen FA Cup Inggris, jangan lupa untuk selalu update Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan FA CUP Inggris Terbaru hanya di Kiblat Sport.

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan FA CUP Inggris 2013-2014 Terbaru


Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola