Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2014 Terbaru

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2013-2014 Terbaru terlengkap dan akan selalu update setiap saat. Bagi anda yang hobi banget dengan bola dan jadi penggemar Liga Inggris (EPL - English Premier League), tentunya tidak ingin ketinggalan jadwal pertandingan terbarunya tiap pekan.

Barclays Premier League atau yang sering kita kenal Liga Inggris adalah salah satu liga terpopuler diseluruh dunia, Liga Inggris merupakan liga tertua dijagat raya ini. Banyak sekali pemain yang memiliki skil permainan bagus dan hebat merumput dalam ajang liga ini, alhasil liga inggris juga dijadikan salah satu pantauan dan patokan perkembangan sepakbola di dunia.

Jadwal Liga Inggris Terbaru 2013-2014

Club-club yang ikut dalam liga ini adalah club yang hebat, karena para peserta tim dalam Liga Inggris tentunya memiliki manajemen dan sponsor yang bermutu tinggi, sehingga mereka mampu menghidupi clubnya untuk bertanding sepanjang musim.

Ada sebanyak 20 club yang akan berlaga dalam Liga Inggris setiap musimnya untuk memperebutkan tahta tertinggi, beberapa klub yang sangat terkanal di dunia adalah Manchester United yang pada musim lalu menjuarai Liga Inggris 2012-2013, kemudian ada Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City dan masih banyak lagi.

Menurut jadwal yang di agendakan di Indonesia, pertandingan siaran langsung Liga Primer Inggris pada musim 2013-2014 akan di siarkan langsung di stasiun tv swasta SCTV dan INDOSIAR, namun untuk siaran langsung yang lain bisa juga anda tonton melalui tv berbayar NEXMEDIA, NEX ENTERTAINMENT dan BEIN SPORT.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2013-2014 Terbaru



Perbedaan waktu dalam jadwal Liga Inggris diatas adalah +7 jam, karena di negara Inggris memiliki waktu GMT +0 dan waktu di Indonesia adalah GMT +7. Jadi bila anda ingin menonton siaran langsung Liga Inggris, anda harus bisa memperkirakan waktunya yang tepat. Untuk mengetahui jadwal siaran langsungnya secara detail, Anda bisa menyimak Jadwal Siaran Langsung Sepakbola di Tv.

Demikian informasi yang dapat kami share untuk anda, yang mengulas tentang Jadwal Liga Inggris Terbaru 2013-2014. Siapapun club jagoan kesayangan anda, semoga bisa jadi juara Barclays Premier League musim 2013-2014.

Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola