Klasemen Dan Hasil Skor ISL 2014 Terbaru

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah Klasemen Dan Hasil Skor ISL 2014 Terbaru yang akan selalu update setiap usai laga pertandingan ISL digelar. Bagi anda yang tidak sempat menonton pertandingannya secara langsung, tentu saja ingin mengetahui hasil akhir skor pertandingan klub ISL jagoan anda. Oleh sebab itu Kiblat Sport akan memberikan data paling akurat mengenai klasemen dan hasil skor ISL terbaru 2014 hanya untuk anda. Mulai dari hasil skor dan klasemen ISL wilayah barat hingga timur, pokoknya semua lengkap ada disini.

Klasemen Dan Hasil Skor ISL 2014 Terbaru

Laga pertandingan ISL musim 2014 paling perdana atau pembukaan digelar mulai 01 Febuari 2014, format kompetisi menggunakan dua wilayah barat dan timur dan masing-masing di isi 11 klub dari 22 klub peserta ISL 2014 dengan sistem pertandingan home-away untuk babak round 1. Empat klub dengan posisi rank teratas dari hasil klasemen akhir pertandingan round 1 yang meliputi putaran 1 dan 2 otomatis akan masuk kebabak selanjutnya, yaitu babak round 2 atau 8 besar.

Kemudian pada babak Round 2, 8 klub akan di bagi menjadi dua group A dan B yang masing-masing di huni 4 klub dengan sistem pertandingan seperti babak round 1. Selanjutnya 2 klub yang memiliki ranking teratas dari hasil klasemen akhir akan melaju kebabak selanjutnya, yaitu babak Semifinal. Para klub pemenang pertandingan semifinal, otomatis masuk kebabak Grand Final dan pemenangnya berhak menjadi juara ISL 2014 musim ini. Semua laga pertandingan hingga babak Final menggunakan sistem home-away (Kandang-tandang).

Hasil Skor Dan Klasemen ISL 2014 Terbaru


Berita terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola