Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah. Menurut jadwal yang sudah di agendakan untuk Timnas U-19, setelah menunaikan ibadah umroh ditanah suci Makkah dan juga Madinah, selanjutnya akan melakoni serangkaian laga uji coba dengan Timnas U19 dari dua negara dan juga satu klub di timur tengah pada bulan April 2014 ini. Dua negara tersebut adalah Oman dan Uni Emirat Arab (UEA), kemudian satu klub yakni Al Shabab U19 dari negara UEA.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah

Jadwal pertandingan uji coba Timnas Indonesia U19 tur timur tengah akan dihelat sebanyak 5 kali, yaitu dua kali skuat garuda muda Evan Dimas dan kawan-kawan akan bertanding dengan Timnas U19 Oman, kemudian dua kali juga melawan Timnas U19 Uni Emirat Arab (UEA) dan satu kali melawan klub Al Shabab asal negara Uni Emirat Arab.

Bagi anda penggemar sepakbola ditanah air khususnya pecinta Timnas Garuda, tentunya tidak ingin ketinggalan jadwal pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia U19 tur timur tengah yang pada bulan April 2014 ini akan digelar. Berikut jadwal selengkapnya.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah
Hari/TglTeamVsTeam
Rabu, 09 April 2014Timnas OmanvsTimnas Indonesia U19
Jum'at, 11 April 2014Timnas Indonesia U19vsTimnas Oman
Senin, 14 April 2014Timnas Uni Emirat Arab (UEA)vsTimnas Indonesia U19
Rabu, 16 April 2014Timnas Indonesia U19vsTimnas Uni Emirat Arab (UEA)
Jum'at, 18 April 2014Al Shabab U19 (UEA)vsTimnas Indonesia U19

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah sewaktu-waktu dapat berubah menurut kondisi tempat laga bertanding dan juga dari masing-masing timnas maupun klub yang akan melakoni laga uji coba ini. Namun sebisa mungkin, jadwal akan selalu kami update bila ada perubahan maupun tambahan dari agenda laga uji coba Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah tersebut.

Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola