Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah. Setelah beberapa bulan yang lalu Evan Dimas dan kawan-kawan digembleng dengan jadwal padat uji coba Tur Nusantara, dan kali ini Timnas Indonesia U-19 bakal melakoni laga uji coba lagi ke luar negeri yang bertajuk Tur Timur Tengah. Dengan tujuan ada dua negara dan satu klub yang akan disambangi Timnas Indonesia U19 untuk bertanding dalam laga uji coba ini, dua negara tersebut adalah Oman dan Uni Emirat Arab (UEA), kemudian satu klub Al Shabab juga dari UEA.

Dalam agenda Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah yang telah dijadwalkan akan bertanding sebanyak lima kali, dua kali melawan Timnas Oman dan dua kali melawan Timnas Uni Emirat Arab, kemudian ditambah satu kali melawan klub Al Shabab juga dari negara Uni Arab Emirates (UAE).

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah

Di Indonesia sendiri, jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah akan disiarkan melalui televisi swasta SCTV yang pada kesempatan lalu juga telah menyiarkan laga Timnas Indonesia U-19 Tur Nusantara dengan sukses.

Bagi anda yang ingin mengetahui kapan saja jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah akan dihelat dan juga disiarkan di SCTV, berikut data jadwal selengkapnya yang berhasil Kiblat Sport himpun hanya untuk anda.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah
Hari/TglTeamVsTeamLive SCTV
Rabu, 09 AprilTimnas OmanvsTimnas Indonesia U19-
Jum'at, 11 AprilTimnas Indonesia U19vsTimnas Oman19:15 WIB
Senin, 14 AprilTimnas Uni Emirat Arab (UEA)vsTimnas Indonesia U1919:15 WIB
Rabu, 16 AprilTimnas Indonesia U19vsTimnas Uni Emirat Arab (UEA)19:15 WIB
Jum'at, 18 AprilAl Shabab U19 (UEA)vsTimnas Indonesia U1919:15 WIB

Sebenarnya akan ada lima laga yang akan di siarkan langsung oleh SCTV, namun pada pertandingan pembukaan yakni melawan Timnas U19 Oman tanggal 09 April 2014 batal di siarkan langsung oleh pihak tv Oman. Meski begitu, kemungkinan siaran tunda bisa tayangkan.

Apapun kondisinya, jika ada perubahan mengenai Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 Tur Timur Tengah, Kiblat Sport akan senantiasa update terus hingga agenda jadwal tersebut selesai digelar.

Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola