Hasil Klasemen Piala Dunia 2014 Brazil

Posted by Unknown

Hasil Klasemen Piala Dunia 2014 Brazil - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang hasil skor pertandingan dan klasemen sementara Piala Dunia Brasil 2014 paling terbaru dan selalu update setiap usai pertandingan di mainkan, Kiblat Sport akan menghimpun datanya hanya untuk anda dipertandingan babak penyisihan group World Cup 2014 Brazil. Mulai dari hasil skor pertandingan serta klasemen Group A, Group B, Group C, Group D, Group E, Group F, Group G dan Group H.

Pertandingan pentas sepakbola Piala Dunia Brasil 2014 telah digulirkan mulai Jum'at dini hari tanggal 13 Juni 2014 waktu Indonesia, laga pembukaan paling perdana mempertemukan antara Tim tuan rumah negeri samba Brasil vs Kroasia dan menghasilkan kemenangan untuk timnas Brasil dengan skor 3-1.

Format pertandingan round 1 adalah fase babak penyisihan group, ada 32 timnas (Negara) yang dibagi kedalam 8 group dan masing-masing group di isi 4 team, pertandingan menggunakan pada babak ini menggunakan sistem setengah kompetisi atau masing-masing negara akan saling bertemu satu kali pertandingan dalam satu group. Alhasil, masing-masing negara akan bertanding sebanyak tiga kali dalam satu group dibabak penyisihan ini.

Penentuan untuk melaju kebabak selanjutnya yakni babak 16 Besar di Piala Dunia Brazil 2014, akan ditentukan oleh perolehan hasil klasemen akhir. Dua Timnas (Negara) dengan posisi poin tertinggi pada hasil klasemen akhir, berhak maju ke babak 16 Besar.

Pada pertandingan mulai babak 16 Besar, 8 Besar - Perempat Final (Quarter Finals), babak Semifinal hingga babak Final Piala Dunia Brasil yang akan dihelat tanggal 14 Juli 2014 waktu Indonesia, format pertandingan menggunakan sistim gugur.

Hasil Klasemen Piala Dunia 2014 Brazil

Hasil Klasemen Piala Dunia 2014 Brazil
Standings provided by whatsthescore.com




Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola