Jadwal International Champions Cup 2014

Posted by Unknown

Jadwal Pertandingan Guinness International Champions Cup 2014 - Bagi anda yang belum begitu mengerti tentang kejuaraan ini, Kiblat Sport akan memberikan sedikit informasi mengenai turnamen ini. International Champions Cup adalah asosiasi klub sepakbola dan merupakan kompetisi pameran tahunan terutama untuk menampilkan klub-klub besar dari Eropa yang pertandingannya akan dipentaskan di Amerika Serikat dan di sponsori oleh Guinness.

Turnamen International Champions Cup edisi yang pertama telah dimulai sejak tahun 2013 kemarin, dan pada musim tahun 2014 adalah kali kedua turnamen ini digelar. Ada 8 klub besar di eropa yang akan bertanding dalam kompetisi ini dan dibagi kedalam dua group, yakni group A dan B.

Berikut daftar 8 klub yang mengikuti turnamen ini, tiga klub dari Inggris yaitu Manchester City, Liverpool dan Manchester United. Kemudian tiga klub dari Italia, yakni AC Milan, AS Roma dan Internazionale. Selanjutnya ada dua tim lagi, yaitu Real Madrid dari Spanyol dan Olympiacos dari Yunani.

Jadwal International Champions Cup 2014

Pertandingan International Champions Cup 2014 akan dimulai tanggal 24 Juli hingga babak Final pada tanggal 04 Agustus 2014, di Amerika Serikat (USA). Jadi bila untuk waktu Indonesia tentunya akan ada selisih waktu dan hari lebih lambat bila dibandingkan dengan waktu Amerika Serikat dimana turnamen ini dipentaskan.

Format pertandingan dalam ajang kejuaraan International Champions Cup 2014 menggunakan sistim setengah kompetisi. Dalam Fase babak penyisihan group masing-masing team akan bertanding sebanyak tiga kali pertandingan dalam satu group. Satu klub dengan posisi poin tertinggi dalam perolehan hasil klasemen akhir, otomatis melaju ke babak Final untuk memeperebutkan titel juara International Champions Cup 2014 musim ini.

Jadwal Pertandingan International Champions Cup 2014


Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola