Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol 2013-2014 Terbaru

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol 2013-2014 Terbaru yang akan selalu update setiap saat dan jadwal lengkap pertandingan hingga akhir musim. Bagi anda penggemar sepakbola La Liga Spanyol, tentunya tidak ingin ketinggalan jadwal pertandingan terbarunya setiap pekan. Oleh sebab itu, Kiblat Sport akan memberikan daftar list jadwalnya setiap pekan.

Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol 2013-2014 Terbaru

Sedikit pengetahuan sejarah tentang La Liga Spanyol adalah liga tertinggi di spanyol yang didirikan mulai dari tahun 1929 hingga kini. Liga ini secara teratur mengadakan kompetisi tahunan atau permusim, saat ini ada sebanyak 20 klub yang akan bertanding dengan format kompetisi pertandingan home-away (kandang-tandang), sehingga akan ada sebanyak 38 laga pertandingan yang dilakoni setiap klub peserta untuk satu musim. Penentuan juara permusim akan ditentukan melalui hasil klasemen tertinggi La Liga Spanyol pada akhir musim.

Dari dahulu hingga sekarang, sepanjang sejarah cuma ada tiga tim yang tidak pernah terdegradasi dari La Liga Spanyol atau turun kasta ke Segunda Division (Liga tertinggi kedua di Spanyol), yaitu Athletic Bilbao, Real Madrid dan FC Barcelona. Untuk saat ini, pemegang juara terbanyak tiap musim La Liga Spanyol adalah Real Madrid, kemudian terbanyak kedua yakni Barcelona.

Banyak sekali pemain top dunia dengan skil tingkat tinggi yang ikut meramaikan la liga spanyol ini, sehingga spanyol dinobatkan sebagai kiblatnya perkembangan dunia sepakbola. Siapapun tim jagoan anda, jangan sampai terlewatkan jadwal terbaru pertandingan la liga Spanyol musim 2013/2014 setiap pekannya.

Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol 2013-2014 Terbaru


Demikian liputan informasi yang mengulas tentang seputar Jadwal Lengkap Pertandingan La Liga Spanyol 2013-2014 Terbaru yang dapat kami himpun untuk anda. Simak juga info mengenai Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2013-2014 Terbaru, semoga bermanfaat untuk anda.

Liga Spanyol | Hasil Skor Pertandingan | Klasemen Lengkap | Jadwal Siaran Langsung


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola